HELLOWWWWWW

I’m backkkkkkk

*fuuuhhhh*

wahhhh blog ini ternyata sudah sangat berdebu, tpi untung yah masih belum dipenuhi lumut dan sarang laba-laba. *jungkir balik*
Setelah cukup lama menghilang dari dunia per-blogging-an, dan sekarang akhirnya
AKU BALIK LAGI lohhhhhhhhhhhh *teriak-teriak didalam air kobokan*

betewe,

Gak tau nih, setahunan lebih gak ngisi ini blog, maklum saat itu lagi jadi pengacara hehe (pengangguran banyak acara) :p

Setelah dengan giatnya melawan Try Out, UAN, UAS dan segala macam tes buat masuk ke perguruan tinggi, sekarang akhirnya aku sudah duduk di bangku kuliah *eaaa

Puji Tuhan aku diterima di Akademi Kebidanan Griya Husada di Surabaya di gelombang pertama, dan pada ujungnya aku akan menjadi seorag bidan. Jauh dari kenyataan banget kan, yang aslinya aku gak sabaran dan panikan, wohhh jadi perlu banyak latih kesabaran dulu dong yaaaa. Hahaha.

Hmm disini pada hari ini, tanggal 26 september 2012 adalah minggu ketiga aku kuliah. Aku tinggal di asrama dan memulai segala aktivitas dengan mandiri. Makan sendiri, minum sendiri, nyuci baju sendiri, serba sendiri wkwkwk

Pertama-tama ditinggal sendiri dikota orang (merantau) sangat berat, sering mengalami homesick dan berbagai gejala stress lainnya xD

Ehhh aku ceritanya celemotan? Hahaha maklum deh ya aku nulisnya lagi dikelas, buru-buru, takut dosen masuk. Haha

Ya intinya, aku Cuma mau salam sapa dan memperkenalnya pribadiku yang baru aja kok *manis*

well, kayaknya sekian deh curhatan kali ini. Sori, udah lama gak nge-post, eh waktu akhirnya nge-post, malah posting hal gak penting macam ini..hahaha
anyway, aku bakalan usahain ngisi blog ini lagi deh, semoga aja ada waktu dan ada ide tentunya πŸ˜€

see you in another post *kecup basah*

Tinggalkan Balasan

