Petunjuk Bagi yang Jatuh Cinta

haha..

udak adik google, malah dapat yang beginian, petunjuk buat yang jatuh cinta. Iseng, sekaligus pengen ngasih tau juga buat temen-temen semua. Moga aja petunjuk yang aku temuin dari sini berguna ya.hehe 😀

» Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi Cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
» Cinta Ibarat Kupu2 Makin kau kejar, ia menghindar. Tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya tapi sering pula ia menyakiti, tapi Cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerima. Jadi tenang-tenang saja, jangan terburu2 dan pilihlah yang terbaik.
» Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia itu.
» Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
» Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan airmata.

demikiaannn~

5 thoughts on “Petunjuk Bagi yang Jatuh Cinta

  1. Ping-balik: patah hati? it’s okay :D « Immaria05's Blog

  2. Ping-balik: ehem.. CLBK >.< « Immaria05's Blog

Tinggalkan komentar