TUGAS BRT DAN MULIA SEORANG GURU

Fsika merupakan mata peajaran yang unik.  Pelajaran ini memaparkan pengetahuan dan pemahaman tentang indahnya dunia fisika. Tidak hanya itu saja, selama 4 bulan terakhir ini Fisika juga mengajarkan perumahaman belajar yang sangat mempengaruhi kehidupan.

Masa depn kami saat ini berda ditangan para guru, terutama Fisika yang diajarkan oleh pak Rudy, karena beliau mempunyai andil besar dalam pembentukan jati diri dan kemampuan individu kami. Sungguh berat sekaligus mulia  beban tugas yang dipikul beliau. Sebagai pengampu pelajaran fisika yang kebetulan mengajar dikelas kami. Karena itu, mengajar fisika memerlukan persiapan yang matang. (setiap beliau mengajr dikelas saya, yang sya lihat hanya membwa tas ransel dan sebongkah lembaran yg disimpan dita brwarna kuning. namun saya tidak melihat beliau membuka buku atau pun memegang buku saat mengajar. itu lah yang say kagumi dari beliau). saya jadi berpikir bahwa selain murid, guru juga perlu belajar.

Pk Rudy selalu menerapkan agar selalu menjadi yang terdepan dikelas. Sampai saat ini perjuangan anak-anak g’teven demi memperbiki nili mesih menggebu-gebu.

😀

Tinggalkan komentar